Love it..love it..love it.. detelah lama ditunggu akhirnya muncul juga kelanjutan kisah si tampan nan jenius Shinichi Chiaki dan si baik hati Noda Megumi.
Udah pada tahu belom kalau Nodame Cantabile ada yang baru lho..!!!! Uda ada yang pada nonton belom??? kalo udah, bagi2 dunk..!!! Hehehehehe... Udah lama penasaran sama kelanjutan hubungan Chiaki sama Nodame. Gimana ya?
Aku juga uda kangen denger instrumen-instrumen yang eennnaakkk banget dari orkestra dan suara piano yang dimainkan oleh Nodame.
Eh, katanya di Nodame Cantabile The Movie II, si Chiaki n' Nodame nikah ya??? BENER GAK SIH...??!!!
Emang udah nonton yang anime vers. sihh.. tapi kan beda cerita kalau yang dilihat itu "orang" beneran. Hehehehe...
Kalau Nodame Cantabile The Movie I sihh... aku liat di youtube kayaknya sad ending ya....Mending nonton keduanya langsung kali ya???? (ren)