Ganteng yaaa...
Keren yaaaa...
Musiknya enak yaaa.....
Beberapa hari yang lalu aku baru kenal tentang keberadaan ini orang..(tahunya juga dari temen) hahaaaa..XD
Temen kosku bilang dia "freak"... Hasil karyanya emang TOP abizzz.. Dia sering bikin mashup lagu-lagu K-POP (ada lagu-lagu Japan juga) gitu deh....
Kesan pertama dengerin lagunya atau liat videonya pasti hanya bisa bilang W.O.W..!!!!! Gak tau juga apa makannya tuh orang bisa punya karya hebat gitu. Bakat kali yaa.... Bisa pas nge-mix lagu-lagu K-POP sama lagu-lagu western...Dia udah ngeluarin beberapa album lhoooo.. Just Search for it..
Sekali dengerin ketagihan buat dengerin lagii... lagi.. dan lagi... Just try it.. Udah gak sabar nunggu hasil karya dia yang laennya.*(ren)

No comments:
Post a Comment