Part 1: Berangkat dari Muara Angke
Awalnya sih di ajak sama teman kantor buat ikut dia dan teman-temannya untuk refreshing ke Pulau Harapan. Awalnya sih ragu.. mau ikut apa enggak ya.. Tapi ujung-ujungnya berangkat juga... (*Yaahhhh..kapan lagi mumpung masih muda, mumpung masih single, dan mumpung dapat ijin disertai ada temen buat berangkat) Hehhee..
Petualanganku ke negeri "antah berantah" adalah diwarnai dengan penuh kata-kata "wow", "oh", "kok".. bisa bayangin kan gimana.. ??? (*semoga bisa).
Ok.. awal dari perjalanan ini adalah keberangkatan kita dari rumah temen kantorku, yang ngajakin berangkat, bersama dengan kedua temennya, habis sholat subuh.. Yup..abis sholat subuh.. (makanya aku nginep di rumah temenku ini - sekedar info aja).. secara meeting timenya adalah jam 06.00 dan max jam 07:00 WIB di SPBU Muara Angke. Sedangkan kita-kita ini di Tangerang. So ga usah tanya jauhnya..dan ditambah kita gak tau jalan maupun tempatnya.. Namanya juga "my trip, my adventure" (nyontek judul acara tipi).
Setelah diwarnai dengan acara nanya, telepon, nyasar, puter balik, nanya lagi, dan macet.. akhirnya kita ber empat nyampek juga di Muara Angke pada pukul 07:00... sighh..mepet banget (*maaf ya teman-teman satu trip yang lain). Oh iya...kita ini ikut open trip, jadi banyak temen lainnya yang aku gak kenal.. sebenarnya aku hanya kenal satu orang, yaitu temen kantor ku aja sihh.. Tapi kan udah kenalan juga sama sebagian yang lain. :p
Yahh.. karena emang baru pertama ke Kep. Seribu, saat sampai di Muara Angke aku sampai kagum dengan ramainya, beceknya, baunya.. yang benar-benar "WOW" (*dalam arti positif dan negatif..XD). Dan benar-benar butuh perjuangan nyampek di kapal Raja Mas yang menjadi alat transportasi kita ke Pulau Harapan. Penuh dengan orang yang berdesak-desakan.. (*pernah naik KRL yg jam pulang atau berangkat kerja?? yup..kira-kira seperti itulah)...kita melompati satu kapal ke kapal lainnya. Dengan perjuangan yang besar (*lebay).. akhirnya sampai juga di Kapal Raja Mas itu.. dan aku untung aja dapet tempat di dalam.. pas di dekat kursi kapten.. Langsung saja aku "ndoprok" di bawah kursi itu.. Alhamdulillah..udah di dalem.. :)
Langsung berangkat ???? Jangan mimpi !!!
Setelah proses panjang disertai teriakan sang kapten yang ngamuk karena kapalnya gak boleh juga berangkat padahal hampir jam 09:00 (*harusnya berangkat jam 07:00 atau jam 08:00)..dan disertai "negosiasi" dengan petugas (*you know what I mean laahh), akhirnya berangkat juga kapal kita.. Yeaaayyyy.... (b e r s a m b u n g) (ren).
No comments:
Post a Comment